Situs ini bisa di akses dengan alamat >> www.geliatjogja.tk/
Pembukaan XT Square Jogjakarta |GeliatJogja
Headlines News :
Home » , , » Pembukaan XT Square Jogjakarta

Pembukaan XT Square Jogjakarta

Written By : Redaksi on Friday, December 21, 2012 | 10:41 PM

YOGYA (KRjogja.com) - Setelah lama terkatung-katung akhirnya Pasar Seni dan Kerajinan Yogyakarta XT Square resmi dibuka hari ini, Kamis (20/12). Walau sudah mulai dibuka untuk umum namun pasar seni ini baru menghadirkan beberapa stan atau kios kerajinan saja.
Walikota Yogyakarta, Haryadi Suyuti yang meresmikan pusat kerajinan seni ini beharap XT Square dapat menjadi titik perekonomian baru Kota Yogyakarta sisi selatan. Ia yakin tempat ini akan membawa peluang bagi UMKM di Kota Yogyakarta untuk mengembangkan usahanya.

"Kami harap semua bisa bersama-sama merawat dan mengembangkan XT Square, karena ini tidak hanya urusan manajemen sana," harapnya. Dalam kesempatan ini walikota juga meminta maaf kepada banyaknya calon penyewa kios yang tidak bisa tertampung karena terbatasnya tempat. Ia juga berharap kepada para penyewa yang telah memperoleh jatah tempat untuk sama-sama memiliki tanggungjawab social dalam mengembangkan XT Square. “Kawasan ini bukan kawasan investasi, tapi tempat usaha.

Karena itu tidak boleh didiamkan, tapi harus dikelola dan dikembangkan," ujarnya. Pembukaan acara ditandai dengan pelepasan balon dengan tulisan XT Square dan pelepasan 20 burung sebagai simbol tanggal pelaksanaan acara hari ini. Acara dimeriahkan oleh penampilan berbagai kesenian, diantaranya angklung Malioboro. (Den)
http://krjogja.com/read/155150/xt-square-dibuka-hari-ini.kr

Berlanggan Artikel Via Email!

Follow us!

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Geliat Nafas Jogja - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger