Situs ini bisa di akses dengan alamat >> www.geliatjogja.tk/
Sleman Raih Lima Adhikarya Pangan Nusantara |GeliatJogja
Headlines News :
Home » , » Sleman Raih Lima Adhikarya Pangan Nusantara

Sleman Raih Lima Adhikarya Pangan Nusantara

Written By : Redaksi on Tuesday, December 18, 2012 | 8:32 PM


SLEMAN (KRjogja.com) - Kabupaten Sleman memperoleh lima prestasi nasional berupa Adhikarya Pangan Nusantara. Penghargaan ini sebagai wujud keberhasilan Sleman untuk mempertahankan prestasi sebagai lumbung pangan di Provinsi DIY.

“Penghargaan ini paling banyak dibanding kabupaten/kota lain di seluruh Indonesia. Prestasi ini bukan kebangaan semata tetapi harus menjadi cambuk untuk mempertahankan prestasi ini syukur bisa meninglat lagi,” ujar Bupati Sleman, Drs H Sri Purnomo MSi di kantornya, Selasa (18/12).

Disebutkan kelima Penghargaan Adhikarya Pangan Nusantara terdiri beberapa kategori yakni, penghargaan Adilarya Pangan Nusantara diraih Joko Purnomo SP (pengawas/POPT UPT BP3K Prambanan) untuk kategori pelayanan ketahanan pangan. Semerntara Dr Ir Eni Harmayani MSc (peneliti UGM-pengusul Kabupaten Sleman) untuk kategori peneliti teladan.

Sedangkan Gapoktan Ngudi Kamulyan (Desa Sindumartani Ngemplak Sleman) untuk menerima penghargaan kategori pemberdayaan masyarakat, Kelompok Wanita Tani (KWT) Seruni Desa Sendangtirto Berbah untuk kategori pengembangan industri dan perakit teknologi. Terakhir penghargaan diraih Sriyono, penyuluh pertanian penyedia UPT BP3K Prambanan. (Usa)

Ivan Aditya | Selasa, 18 Desember 2012
sumber: krjogja.com
image  : antaranews.com 

Berlanggan Artikel Via Email!

Follow us!

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Geliat Nafas Jogja - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger