Situs ini bisa di akses dengan alamat >> www.geliatjogja.tk/
Berebut PSK, Dua Preman Duel di Komplek Sarkem |GeliatJogja
Headlines News :
Home » , , » Berebut PSK, Dua Preman Duel di Komplek Sarkem

Berebut PSK, Dua Preman Duel di Komplek Sarkem

Written By : Redaksi on Thursday, September 5, 2013 | 10:07 AM

YOGYAKARTA- Dua preman terlibat duel di Rumah Musik Karauke V-Club yang berada di Komplek Pasar Kembang, Gedongtengen, Kota Yogyakarta dini hari tadi.

Kedua preman yakni Wawan alias Acong warga Pringkusuman, Gedongtengen, dengan Triyono alias Wulung warga Kricak Kidul, Tegalrejo, Kota Yogyakarta.

Humas Polresta Yogyakarta, Iptu Haryanta, menjelaskan, tidak ada korban jiwa dalam adu jotos yang terjadi sekira pukul 02.00 WIB tadi.

"Mereka tidak mau didamaikan dan justru saling ancam mengancam," kata Haryanta kepadaOkezone, Senin (2/9/2013).

Meski terlibat keributan, keduanya tidak melakukan laporan resmi ke pihak Kepolisian, namun polisi mendapat informasi setelah ada pemberitahukan dari pengelola rumah musik.

Informasinya, sekira pukul 23.00, Wulung masuk ke Room 1 Rumah Music V-Club. Dia bersama pacarnya, MR, yang tak lain merupakan seorang PSK di kompleks lokalisasi terbesar di Yogyakarta tersebut.

Sekira pukul 01.00, Acong terlihat masuk di Rumah Musik tersebut sambil menenggak mabuk dan menempati Room 4. Pukul 02.00 WIB, Acong melihat MR bersama Wulung berada di Room 1 dan dia naik pitam.

"Keributan tak bisa dihindari, tetapi oleh keamanan pengelola musik dipisah dan disuruh damai. Mereka tidak mau berdamai malah saling mengancam," imbuhnya.

sumber: okejoga

Berlanggan Artikel Via Email!

Follow us!

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Geliat Nafas Jogja - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger