Situs ini bisa di akses dengan alamat >> www.geliatjogja.tk/
Cara Sederhana Memperkuat Otot Vagina |GeliatJogja
Headlines News :
Home » » Cara Sederhana Memperkuat Otot Vagina

Cara Sederhana Memperkuat Otot Vagina

Written By : Redaksi on Sunday, December 23, 2012 | 2:52 AM

BAGAIMANA hubungan seks Anda seminggu terakhir ini? Apakah suami mengeluh karena tidak merasakan lagi cepitan otot vagina Anda? Jangan khawatir, semua belum terlambat. Dengan teknik sederhana di bawah ini, dalam hitungan hari, sang suami tak akan mengeluh lagi.
Ketakutan utama seorang istri setelah melahirkan, sebagaimana dikeluhkan salah seorang pengunjung situs kami, adalah tak dapat lagi memuaskan sang suami. Tentu, yang dia maksud adalah keromantisan dalam coitus. Sebuah kekhawatiran yang beralasan, memang. Apalagi, tak dapat dipungkiri, setelah melahirkan otot vagina memang mengalami pelebaran. Atau daya cengkramnya melemah seiring pertambahan usia, berat badan, dan keteledoran untuk terus mengencangkannya.

 Mengencangkan otot vagina? Ya, kenapa tidak. Apalagi, teknik pengencangan yang sederhana ini juga terhitung tidak baru. Cuma, memang banyak yang tidak mengetahuinya. Teknik pengencangan otot vagina ini biasa dinamakan teknik kegel. Itu sebagai penghormatan untuk dokter Kegel, yang mempopulerkan latihan ini.
Lalu bagaimana cara latihannya? Gampang. Pertama, Anda tahu persis pergerakann otot vagina Anda. Caranya, coba saat buang air kecil, Anda menahan kucuran si air seni, sesaat saja. Jika Anda merasakan ada gerakan otot, nah, itulah otot vagina Anda. Latihan kegel juga dimulai dengan cara seperti itu. Saat Anda buang air kecil, cobalah untuk menahan aliran airnya, kira-kira 1 menit untuk latihan pertama. Setelah itu, air seni bisa Anda keluarkan semuanya. Tapi, kalau Anda ingin berhasil dengan lebih cepat, cobalah untuk melakukan tiga kali penahanan selama buang air kecil, dengan waktu tahan yang terus ditambah.

Jika waktu tahan satu satu menit itu sudah Anda kuasai, cobalah untuk meningkatkannya. Tapi, Anda juga harus tahu posisi tubuh yang tepat saat melatih otot vagina itu. Usahakan melakukan latihan ini dalam keadaan paha membuka, atau berjongkok. Ini akan membuat otot vagina Anda yang terbuka dapat mengerut dengan lebih kuat. Selain itu, posisi tubuh yang demikian akan membuat otot panggung tertarik, dan lubang anus terasa mengecil. Ini juga sekaligus menjadi tanda otot vagina Anda sedang berkontraksi. Tapi ingat, And ajuga harus usahakan untuk melatih otot vagina itu tanpa memberi beban yang sama pada bokong atau perut Anda.
Jika latihan penahanan air seni ini sudah Anda kuasai, kini And aharus melatihnya setiap saat, sekalipun tidak ingin buang air seni. Usahakan, 30 kali Anda menahan otot vagina dalam satu hari. Yakin, dalam waktu 30 hari, otot vagina Anda sudah akan sangat kuat mencengkram. Namun, tidak ada salahnya juga, sebelum 30 hari itu, , Anda mencobanya saat tim suis dengan suami Anda. 
 
Apa yang akan didapatkan dengan latihan ini? Pertama, cengkraman otot vagina Anda akan kuat sekali, dan ini sangat berpengaruh pada pencapaian orgasme. Dengan otot vagina yang kuat, orgasme Anda dan suami akan lebih cepat di dapat. Selain itu, latihan ini juga akan membuat rahin Anda kian kuat, dan penyakit inkontinensia, yang gampang pipis, jadi tertanggulangi.
Ayo, tunggu apa lagi. Lakukan, dan tunggu suami Anda berteriak, memuji "pijitan-pijitan" mesra Anda. (CN02)


Ikuti geliatjogja.blogspot.com melalui sosial media twitter @geliatjogja

Berlanggan Artikel Via Email!

Follow us!

Share this post :

+ comments + 9 comments

December 26, 2012 at 10:36 PM

menarik bukan?

EchoCircuitGlider
October 3, 2023 at 1:40 AM

Erzurum
Elazığ
Konya
Zonguldak
Eskişehir
LTOW

F17DCMirandaB7741
January 19, 2024 at 9:05 AM

47376
Pertek
Yayladere
Yalıhüyük
Avcılar
Otlukbeli
Ağın
Hemsin
Kızılören
Hadim

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Geliat Nafas Jogja - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger