Situs ini bisa di akses dengan alamat >> www.geliatjogja.tk/
Natal, Pusat Perbelanjaan DIY Berlomba Beri Diskon |GeliatJogja
Headlines News :
Home » , » Natal, Pusat Perbelanjaan DIY Berlomba Beri Diskon

Natal, Pusat Perbelanjaan DIY Berlomba Beri Diskon

Written By : Redaksi on Tuesday, December 25, 2012 | 1:56 PM

YOGYA (KRjogja.com) - Sejumlah tenant yang berada di berbagai pusat belanja atau mal di DIY berlomva-lomba menawarkan dan memanjakan para konsumennya dengan program diskon atau potongan harga. Program diskon yang ditawarkan diberikan untuk berbagai produk, mulai dari fashion hingga berbagai kebutuhan selama moment Natal 2012.

Public Relation Plaza Ambarrukmo, Ayu Rianna Amardhi mengatakan sejumlah tenant yang berada di Plaza Ambarrukmo memberikan berbagai program potongan harga yang menarik selama libur Natal hingga Tahun Baru 2013 mendatang bagi para pengunjung mall untuk berbagai produk.

"Diskon yang ditawarkan sangat bervariatif mulai 50 hingga 70 persen untuk berbagai produk mulai dari fashion, aksesoris, dan lain-lain. Bahkan ada juga yang memberikab voucher gift bagi membernya yang beruntung," ujarnya di Plaza Ambarrukmo Yogyakarta, Selasa (25/12)

Promotion Staff Galeria Mall, Stephanie Stacia mengatakan libur akhir tahun ini merupakan saat yang ditunggu-tunggu masyarakat yang saat ini banyak meluangkan waktu untuk berbelanja bersama keluarga di berbagai pusat perbelanjaan. Libur Natal kali ini tenant-tenant yang berada di Galeria Mall juga banyak yang menawarkan diskon khusus bagi pengunjung.

"Banyak tenany yang menawarkan diskon menarik, bahkan akhir pekan lalu kita hadirkan ekstra time atau tambahan waktu berbelanja hingga satu jam dengan jumlah pengunjung bisa mencapai lebih dari 17 ribu orang,"

Untuk menghibur para pengunjung, pihaknya juga menyediakan hiburan, paduan suara dari Universitas Atma Jaya Yogyakarta, live akustik dan juga kesempatan untuk foto bersama dengan Santa Claus pada 25 Desember 2012.

Ditambahkan Public Relation Malioboro Mal Stefany Sutanto yang mengatakan selain memiliki event di atrium, mal juga diramaikan dengan berbagai diskon dari para tenant. Diskon 50 hingga 70 persen diberikan oleh banyak toko yang ada.

"Selain diskon banyak juga yang menawarkan hadiah langsun bagi pengunjung Malioboro Mall, khususnya bagi member," imbuhnya. (Fir)

Ikuti geliatjogja.blogspot.com melalui sosial media twitter @geliatjogja

Berlanggan Artikel Via Email!

Follow us!

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Geliat Nafas Jogja - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger